Penyaluran Rastra Desa Sukamakmur Bulan Mei 2018

sukamakmur.blogspot.com | Penyaluran Beras Sejahtera Desa Sukamakmur Kecamatan Ajung Kabupaten Jember.

Sukamakmur - Senin, 7 Mei 2018, di Desa Sukamakmur dilaksanakan penyaluran bantuan untuk warga miskin berupa bantuan Beras Sejahtera alias Rastra. Penyaluran Rastra ini berlangsung di Balai Desa Sukamakmur Kecamatan Ajung 2018.

Foto Mobil Pengangkut Rastra di Halaman Balai Desa Sukamakmur - Foto: M. Harik Wijaya


Bantuan beras sejahtera tahun ini yang diterima oleh warga Desa Sukamakmur Kecamatan Ajung, sejumlah 956 penerima yang tersebar ke seluruh wilayah Desa Sukamakmur terdiri dari 5 Dusun. Yaitu Dusun Mangaran, Curah Kendal, Curah Rejo, Dusun Plalangan, dan Dusun Langsatan.

Penyaluran ini disaksikan dan ditangani langsung oleh Kasi Kesra Desa Sukamakmur, Anwar dan Sekretaris Desa Sukamakmur, Sampun, selain ditangani juga secara langsung oleh kepala unsur kewilayahan yang terdiri dari lima kepala dusun yang telah disebutkan di atas.

Proses Pengecekan Beras Jumlah Bantuan Rastra Desa Sukamakmur, Oleh Anwar, Kasi Kesra Desa Sukamakmur | Foto: M. Harik Wijaya


Salah satu warga penerima Rastra, Heru, berpendapat bahwa adanya bantuan Rastra ini sangat membantu kebutuhan keluarganya. Sebagai penerima, dia merasa bersyukur dan berharap bantuan seperti ini bisa berlanjut dan dilaksanakan sebaik mungkin oleh para perangkat penerima.

Proses penyaluran bantuan beras sejahtera untuk warga Desa Sukamakmur berjalan tertib dan lancar karena semua pihak yang bertugas melaksanakan tugas dengan baik serta dengan koordinasi yang lancar. (mun.)

Posting Komentar

0 Komentar